disinikawan.info

kumpulan Agen poker online dan bandarq

menjelang lebaran, jumlah pengemisdi jakarta pun sangat meningkat pesat

pasang iklan

Angka penyandang masalahnya kesejahteran sosial PMKS di DKI jakarta jelang hari raya idul fitri tahun 2017 yang mengalami peningkatan, kondisi ini yang terlihat dari jumlah titik rawan yang sangat melonjak dan hampir enam kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

 

Ada peningkatan titik rawan PMKS notabenya dari titik menjadi 278 yang perlu dijaga secara ketat, kata kasudin sosial provinsi DKI jakarta. Masrokhan, yang di jakarta pada hari selasa ini.

 

peningkatan dan jumlahnya titik rawan, kata masrokhan berada pada beberapa wilayaj di pyusat keramaian namun karena dalam masa ramadan, para PMKS mulai berpindah, mereka dan kini lebih sering berada ditempat pemakaman umum mau pun pasar.

 

Sekarang ada pergeseran PKMS ke TPU, pasar tradisional dan di depan mol ini yang akan di perlukan dan kita harus waspadainya.

 

Menurut dia dan pemprov DKI akan bersinergi dengan banyak dan instansi untuk mengaman kan dari permasalaj. PMKS. pilahk juga berencanan menerjunkan 435 personel 93s berkoorfinasi dengan satpol PP serta dishub untuk menjaga titik rawan PMKS di lima wilayah seluruh jakarta.

 

Di samping itu masrokhan dan menjelaskan bagi PMKS terjaring operasinya akan dibina dan diberikan pelatihan. pemulang ke daerah asal juga bakal tetap dilakukan.

 

Bagi yang terjaring kita akan berikan assement dan pelatihan di panti kita, namun sebagian akan kita pulangkan ke raerah asal atau keluarga.

Updated: 21/06/2017 — 4:36 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Frontier Theme