disinikawan.info

kumpulan Agen poker online dan bandarq

PASANGAN YANG SEDANG MELAKUKAN SEKS THREESOME YANG DIGREBEK

pasang iklan

 

Pasangan yang sedang melakukan seks threesome di grebek- medan pada hari rabu (12/07/2017)
beberapa jam lalu polisi yang melakukan sebuah razia disebuah kawansan khususnya dimedan sumatera utara di sebuah hotel jalan medan – binjai. razia dilakuan oleh petugas guna untuk menindak lanjut para pengguna narkoba yang sekarang ini para pengguna lebih memilih aman dengan melakukan hal itu di sebuah hotel.

 

PASAMGAM YANG SEDANG MELAKUKAN SEKS THREESOME DI GREBEK

 

Dilaporkan ada pasangan yang sedang melakukan hubungan seks thereesome terjaring razia yang dilakukan beberapa jam lalu itu, polisi juga menumankan jenis narkoba seperti pil inex yang dicairkan serta alat pengguna narkoba lainnya. pasangan yang hendak melakukan threesome itu diberikan bersenial JW(21) dan TI(24) kedua wanita yang akan memuaskan hasrat nafsu seorang pria berisinial AP(23).

 

Polisi pun akhirnya memboyong ketika orang tersebut untuk diminta keterangan lebih lanjut perihal tentang kepemilikan narkoba serta melakukan tindak asusila zinah yang akan mereka lakukan setelah terjaringan dalam razia yang dilakukan meskipun kedua wanita mengaku tidak tahu menau soal narkoba yang ditemukan petugas kepolisian tetap membawa mereka kemarkas untuk di minta keterangan lebih lanjut.

 

Menurut JW ia bersama TI dijemput sp menggunakan mobil toyota kijang innova dan dibawa ke hotel binjai. setibanya didalam kamar hotel, mereka langsung penggerebekan, mengenai narkoba dan alat konsumsi norkoba yang diamakan polisi dari dalam kamar yang mereka disewakan. maka seksi itu menyebutkan tidak tahu menahu soal itu soal (norkoba) itu kami enggak tahu ujar sih JW

 

Kasatt narkoba AKB bambang tarigan mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka masih dalam pemeriksaan. kita masih mencaritahu darimana asal narkoba mereka, jelas akb bambang. polisi mengatakan ketiga yang dibawah ke kantor polisi ini akan mendapatkan hukuman jika mereka positif mengkomsumsi barang haram tersebut.

 

Updated: 13/07/2017 — 5:16 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Frontier Theme