disinikawan.info

kumpulan Agen poker online dan bandarq

ANTONIO CONTE MENGAKUI BAWA IA MERINDUKAN ITALIA, BERENCANA UNTUK KEMBALI KERUMAHNYA

pasang iklan

Ini bukan apa yang fans Chelsea ingin dengar pada Senin pagi setelah menang telak 4-0 di Stoke saat The Blues naik ke posisi ketiga di klasemen Premier League.

Antonio Conte, yang mengantarkan gelar Premier League di musim pertamanya yang bertanggung jawab atas The Blues, dan musim pertamanya di Inggris, pada 2016-17, telah berbicara tentang keinginannya untuk kembali ke tanah airnya.

Conte, 48, berbicara kepada stasiun radio Italia RadioUno tentang pengalamannya di Liga Primer dan membiarkan pintu terbuka lebar untuk kembali ke Serie A dalam beberapa bulan mendatang saat ia mengakui bahwa ia merindukan Italia.

Saya merindukannya, itu tidak diragukan lagi, “kata Conte. “Italia adalah tanah air saya, jadi begitu saya memiliki beberapa pengalaman bagus, pengalaman formatif, pengalaman penting dan mengubah hidup, saya akan kembali. Saya tidak tahu kapan tapi itulah tujuannya.
“Selalu sulit untuk memprediksi masa depan. Kami manajer memiliki pekerjaan yang paling genting dari semua. Hari ini kamu bekerja, besok kamu keluar Saya ingin sukses, menyelesaikan satu proyek dan membuat keputusan yang tepat tentang yang berikutnya. Pengalaman ini telah memberi saya begitu banyak, telah meningkatkan saya begitu banyak, tapi mungkin di masa depan saya tidak akan menjadi manajer. Mungkin saya akan bekerja sebagai direktur sepakbola. Saya tidak tahu. “

 

Conte telah dikaitkan dengan pekerjaan manajer di Inter Milan dan dengan komentar seperti ini, tautan tersebut tidak akan hilang.

Menambahkan bahan bakar lebih lanjut ke api adalah keputusannya untuk hanya menandatangani kontrak yang lebih baik selama musim panas daripada memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge. Kontrak Conte saat ini akan berakhir pada akhir musim 2018-19.

Setelah musim panas yang sulit dan awal yang sulit untuk musim ini, yang melihat perseteruan dengan Diego Costa mendominasi pembicaraan seputar Chelsea, kerugian Arsenal di Community Shield, kekalahan hari pembukaan di kandang Burnley, ditambah beberapa masalah yang dipertanyakan di bursa transfer. , tekanan menumpuk di Conte.

Timnya telah merespon dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan berikutnya di semua kompetisi dan berada di atas sana dengan pemain belakang di Premier League.

Konon, fakta bahwa Conte berada di bawah tekanan apa pun adalah sebuah lelucon mengingat apa yang telah diraihnya musim lalu ketika tidak ada yang mengharapkan Chelsea untuk secara serius menantang gelar tersebut. Di sinilah letaknya mengapa ia bisa menginginkan saat kesepakatannya saat ini di Chelsea sudah naik, atau mungkin lebih cepat dari itu.

Dalam situasi seperti ini, saya sering memikirkan apa yang Eric Cantona lakukan: pergi sebelum orang lain mengharapkan Anda dan Anda akan pergi keluar, dan tetap, seorang pahlawan.

Updated: 26/09/2017 — 10:51 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Frontier Theme